Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Kenalkan Potensi Pertanian, Saatnya Beras Solok Go Nasional

Rabu, 02 Maret 2022 | 22:25 WIB Last Updated 2022-03-03T06:19:05Z

Bupati Solok kenalkan potensi pertanian kepada PT. Food Station.

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda bersama Direktur Utama PT. Food Station, Pamrihari Wiraryo beserta rombongan, mengunjungi tiga tempat di kawasan Alahan Panjang pada Rabu, 2 Maret 2022 . 


Adapun lokasi yang dikunjungi, Panorama Bukit Cambai, Central Park, dan Alahan Panjang Resort.


"Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi pertanian yang ada di Kabupaten Solok kepada PT Food Station Jakarta. Ke depannya, diharapkan dapat mendatangkan investor yang ingin berinvestasi di kabupaten ini," tutur bupati pilihan rakyat itu.


Dijelaskan, kabupaten ini, sambung Epyardi, membutuhkan lebih kurang investasi sebesar Rp12 miliar, yang nantinya akan digunakan untuk membangun gudang pendistribusian Beras Solok.


“Saya berharap PT. Food Station Jakarta, dapat membantu mempromosikan dan memfasilitasi kami dalam mencari investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Solok ini. Seperti yang telah bapak saksikan, kami memiliki kawasan yang sangat potensial, terutama di bidang pertanian. Mudah-mudahan, kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik, sehingga memberikan benefit untuk masyarakat kami,” ujar bupati.


Menanggapi hal tersebut, Pamrihari Wiraryo selaku Direktur Utama PT. Food Station mengatakan, akan berupaya untuk turut serta berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Solok. Selain itu, ia juga akan turut membantu mencarikan investor maupun melakukan pendampingan, terutama dalam budidaya Beras Solok.


“Mudah-mudahan, dengan pendampingan yang akan kami lakukan ini, dapat mengurangi biaya produksi petani. Sehingga, dapat meningkatkan penghasilan petani, dan semoga Beras Solok dapat dipasarkan ke seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update