Notification

×

Iklan

Advokat Suryanto Diangkat sebagai Ketua DPC Peradin Pekanbaru

Rabu, 16 Maret 2022 | 09:13 WIB Last Updated 2022-03-16T02:13:00Z

Advokat Suryanto diangkat sebagai ketua DPC Peradin Pekanbaru.

Pekanbaru, Rakyatterkini.com - Advokat Suryanto diangkat sebagai Ketua DPC Peradin Kota Pekanbaru untuk masa bakti hingga 2024, pada rapat kerja Peradin Riau, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Minggu (13/3/2022). 


Dalam rapat kerja Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) Riau itu, seluruh anggota sepakat menunjuk Advokat Suryanto untuk memimpin Peradin Kota Pekanbaru melanjutkan kepengurusan Advokat Bayu Saputra. 


Rapat kerja yang dihadiri oleh anggota Peradin dari berbagai cabang Posbakumadin dan Bankum Geradin yang ada di Provinsi Riau itu, mendapat pembinaan dari Ketum Peradin, Advokat senior Ropaun Rambe yang berkesempatan hadir di acara tersebut.


Pengangkatan pengurus baru pada DPC Peradin diharapkan mampu mengemban visi dan misi organisasi advokat yang berslogan 'fiat justitia ruat coelum' tersebut. Ini termaktub dalam Surat keputusan pengurus pusat Peradin Nomor 04/SK/DPP-PERADIN/III/2022 yang ditandatangani langsung oleh Advokat Senior Ropaun Rambe di Jakarta. 


Dengan pengangkatan ini, Suryanto menitikberatkan pembangunan organisasi melalui Program Pendidikan Profesi Advokat (PRO-DIKPA) dan pelantikan Advokat Peradin di wilayah Pengadilan Tinggi Pekanbaru. 


"Pro Dikpa Peradin akan kita selenggarakan di Pekanbaru," ujar Advokat Suryanto yang juga merupakan sebagai Ketua Bankum Geradin Kota Pekanbaru. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update