Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Lantik PAW Wali Nagari III Koto

Rabu, 09 Februari 2022 | 17:14 WIB Last Updated 2022-02-09T10:14:10Z

Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian melantik PAW Wali Nagari III Koto.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Willy Adha, sebagai PAW Wali Nagari III Koto menggantikan, Pj. Wali Nagari, adalah atas kesepakatan tokoh masyarakat, untuk menggantikan Sukmawati dikarenakan wali nagari sebelumnya (alm) Mohammad Hatta meninggal dunia.


Pada Rabu 9/2/2022 di halaman Kantor Wali Nagari III Koto Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian resmi melantik Willy Adha, sebagai Wali Nagari Antar Waktu (PAW) Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan.


Sekaligus dilaksanakan pelantikan PAW Ketua Tim Penggerak PKK Nagari III Koto kepada Ny. Deni Willy.


Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian mengharapkan agar Wali nagari yang baru agar segera berkoordinasi dengan berbagai unsur di nagari untuk membicarakan dan merencanakan pembangunan nagari.


Berkoordinasi akan memudahkan wali nagari dalam melaksanakan tugas-tugas nagari, karena wali nagari tak akan bisa bekerja sendiri mewujudkan harapan masyarakat.


Wabup harapkan agar wali nagari mampu mengali potensi yang ada, baik di dalam nagari dan yang tak kalahnya adalah menggali potensi perantau untuk mengikutsertakan dalam pembagunan nagari.


Sukmawati menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak di Nagari III Koto sehingga tugas-tugas yang diemban selama menjabat Pj. wali nagari dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Sementara PAW Wali Nagari III Koto, Willy Adha, menyampaikan harapan dan dukungan kerjasama dari semua unsur di nagari III Koto sangat berperan dalam menyelesaikan cita-cita dan harapan masyarakat.


Wali nagari tidak akan bisa berjalan sendiri menjalankan kegiatan pembangunan tanpa dukungan dan peran serta tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang dan pemuda. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update