Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Turnamen Futsal Kubang Putiah Cup II Dimulai

Jumat, 11 Februari 2022 | 10:01 WIB Last Updated 2022-02-11T03:01:55Z

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri menendang bola tanda dibukanya turnamen futsal.

 

Agam, Rakyatterkini.com – Turnamen Futsal Kubang Putiah Cup II dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH., yang ditandai dengan tendangan pertama di lapangan Futsal Gunapaksi Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Kamis (10/2/2022).


Irwan Fikri, mengapresiasi  kegiatan itu,  kegiatan positif yang membangun dan bermanfaat bagi anak muda. Wakil Bupati Agam itu mengatakan semoga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik,  dan  menciptakan kebersamaan, kesuksesan bagi generasi muda serta mampu mengukir prestasi yang gemilang.


“Kunci kesuksesan  ke depan itu bukan hanya otak yang pintar, tapi kemampuan kita dalam membangun jaringan kebersamaan, prestasi dan itu  didapatkan dengan cara menjalin silaturahmi dan sportivitas. Jadikan, ajang kejuaraan ini membangun tali silaturahmi yang baik antara pemuda di Nagari Kubang Putiah,” ajaknya lagi.


Selain itu, kejuaraan ini juga merupakan bentuk wadah untuk melakukan pembinaan, baik fisik maupun mental, terutama sekali kepada para pemain.


Wakil Bupati juga berharap, agar saat bertanding nanti pemain harus menjunjung tinggi sportivitas.


"Sportivitas sangat penting dalam pertandingan ini, kalah atau menang itu hal biasa, tetap ciptakan kebersamaan dalam tim dan junjung tinggi sportivitas", katanya.


Sementara itu, Walinagari Kubang Putiah Magdavera mengatakan, Turnament Kubang Putiah Cup II diikuti sebanyak 20 tim dari 14 jorong di Nagari Kubang Putiah.


“Kita harap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat terus mengasah bakat serta mencari bibit-bibit penerus, untuk bermain ke jenjang yang lebih tinggi,” harapnya.


Selain Wakil Bupati tampak hadir Camat Banuhampu Susi Karmila, Walinagari Kubang Putiah, Ketua Bamus, Ketua KAN   dan perangkat Nagari  lainnya serta Karang Taruna Kubang Putiah.(vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update