Notification

×

Iklan

Tunjang Pendidikan, Jalan Kampus III UIN Dibangun

Jumat, 04 Februari 2022 | 21:04 WIB Last Updated 2022-02-04T14:04:36Z

Ground breaking pembangunan jalan kampus III UIN Imam Bonjol Padang.


Padang, Rakyatterkini.com – Univesitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, menggelar ground breaking pembangunan jalan kampus III, Kamis (3/2). 


Kegiatan tersebut juga mengundang sejumlah anggota Komisi VIII DPR RI asal Sumatera Barat, Yakni Lisda Hendrajoni dan Asli Chaidir, serta Ketua Komisi VIII Yandri Susanto.


Pembangunan jalan Kampus III UIN Imam Bonjol tersebut, merupakan salah satu satrana penunjang bagi para warga kampus, guna akses transportasi yang lebih baik menuju kampus.


Menurut anggota Komisi VIII DPR asal Sumatera Barat Lisda Hendrajoni, pembangunan jalan tersebut diusulkan pada tahun sebelumnya dalam kunjungan kerja Komisi VIII ke Sumatera Barat khususnya Kampus UIN.


"Alhamdulillah, proposal pembangunan jalan yang dulunya diserahkan kepada kami, dapat disetujui oleh Pemerintah, sehingga pelaksanaan dapat terlaksana tahun ini. Semoga infrastruktur ini dapat menunjang pendidikan Sumatera Barat, khususnya UIN Imam Bonjol Padang,” ungkap Anggota DPR dari Daerah Pemilihan ( Dapil) Sumatera Barat I tersebut.


Lisda menambahkan sejumlah bantuan dan proposal lainnya yang diajukan dan telah disetujui, juga telah diserahkan kepada Madrasah ataupun kampus dan Pondok Pesantren di Sumatera Barat.


“Menutup tahun 2021 kemarin, kami juga telah menyerahkan sejumlah bantuan kepada madrasah dan perguruan tinggi Islam serta pondok pesantren di Sumatera Barat. Nilai dan fungsinya juga Variatif,” sambungnya.


Anggota Fraksi Nasdem tersebut berharap, pihak madrasah ataupun Perguruan Tinggi Islam si Sumbar dapat menyampaikan aspirasi dari masing-masing sekolah sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat di perjuangkan di Pusat.


“Ini sudah menjadi tugas dan fungsi kami di DPR. Sebagai wakil rakyat Sumatera Barat di pusat, tentunya kami akan perjuangkan daerah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami terbuka bagi siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasinya,” ungkap Lisda. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update