Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Menyigi Kendala Vaksinasi Anak, Ini Cara Kabid Humas Polda Sumbar

Jumat, 04 Februari 2022 | 21:13 WIB Last Updated 2022-02-04T14:20:09Z

Menyigi Kendala Vaksinasi Anak,  Ini Cara Kabid Humas Polda Sumbar
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu bersama murid SD.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Monitoring pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 tahun Kabid Humas Polda Sumbar motivasi agar anak-anak tidak takut untuk divaksin. Katanya, banyak cara untuk menyigi kendala vaksinasi anak yang bisa dilakukan. Salah satunya turun langsung ke lapangan.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kabid Humas Polda Sumbar) Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK., melakukan kunjungan dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 tahun di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tanah Datar, Jumat (4/2/2022). 


kegiatan tersebut  didampingi Ka Yanma Polda Sumbar AKBP Aksalmadi, S.H. M.H., serta Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si, Kasubbag Humas Polres Tanah Datar memberikan semangat dan motivasi agar anak-anak tidak takut untuk divaksin.


Dalam kunjungan tersebut, Kabid Humas Polda Sumbar juga memberikan bingkisan kepada anak murid yang telah melaksanakan vaksinasi. Diharapkan kepada para anak-anak murid SDN 07 dan 10 Lima Kaum untuk mau dan tidak takut divaksin, karena tujuan dari vaksinasi ini agar semua dapat terhindar dari tertularnya virus corona.


Ucapan terimakasih disampaikan kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung program vaksinasi untuk Anak Sekolah Dasar Umur 6-11 tahun ini.


"Dalam pelaksanaan monitoring ini, saya dapat mengetahui apa saja kendala dalam pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 tahun ini. Dengan begitu, kita bisa mengevaluasi apa saja yang harus dilakukan, sehingga pelaksanaan vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun dapat berjalan dengan lancar," kata Bayu. (yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update