Notification

×

Iklan

Tempati Kantor Baru, Walikota Tinjau Disdukcapil dan Satpol PP

Senin, 21 Februari 2022 | 22:18 WIB Last Updated 2022-02-21T15:18:59Z

 Walikota Zul Elfian Umar tinjau Disdukcapil dan Satpol PP.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan wakil wali kota, Ramadhani Kirana Putra, Senin 21 Februari 2022,  berkunjung ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).


Kedua instansi itu berkantor di eks gedung DPRD Kota Solok yang sebelumnya dimanfaatkan oleh Klinik Tumbuh Kembang Anak Puskesmas Tanah Garam yang telah pindah operasional ke Gedung Rumah Sakit Umum Daerah Kota Solok.


Selain itu gedung yang sebelumnya dimanfaatkan Satpol PP saat masih bergabung dengan Damkar, selanjutnya dimanfaatkan oleh Dinas Damkar dan Penyelamatan.


Walikota Solok mengatakan dengan keterbatasan fasilitas mau tidak mau harus mengoptimalkan fasilitas yang ada, terutama dalam upaya percepatan pelayanan kemasyarakatan harus lebih semakin dekat akses yang akan dilalui.


Walikota Solok menyebutkan pelayanan khusus kepedudukan harus dekat dengan pusat aktifitas masyarakat, yang selama ini harus ke balaikota, sekarang ditempatkan di sini yang tidak jauh dari pasar.


"Kita akan berupaya melengkapi apa yang kurang agar pelayanan selama ini tidak berkurang akan tetapi berlebih baik hendaknya" terang Wako disela peninjauan didamping Wawako.


Walikota berpesan kepada kedua OPD tetap berikan yang terbaik dalam melayani, dan untuk kondisi secara bertahap diupayakan untuk dibenahi. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update