Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sosialisasi APKASI, Bupati Agam Fokus Tingkatkan SDM

Minggu, 06 Februari 2022 | 04:30 WIB Last Updated 2022-02-06T04:36:11Z

Bupati Agam, Andri Warman saat sosialisasi.

Agam, Rakyatterkini.com - Bupati Agam, Andri Warman menghadiri sosialisasi program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Aula Kantor Bupati Agam, Sabtu (5/2/2022).


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Agam.


Bupati mengatakan, pembekalan yang dilakukan hari ini dalam rangka membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Agam meningkatkan kemampuan sumber saya manusia khususnya dibidang pendidikan.


Setelah melihat langsung program yang dipaparkan tim APKASI, saya tertarik untuk menerapkan program-program peningkatan SDM tersebut di Kabupaten Agam, ujar bupati.


Selain dapat meningkatkan sumber daya manusia, kata Bupati Agam, tentu juga akan mempengaruhi peningkatan kualitas SDM yang ada di Kabupaten Agam, karena salah satu visi misi memprioritaskan membangun Agam dibidang pendidikan.


Sementara itu, Ketua Dewan Pembina APKASI, Sokhiatulo Laoli, menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar daerah bisa meningkatan mutu dan kapasitas sumber daya manusia, khususnya peningkatan dalam bidang bahasa dan matematika.


“Selain Kabupaten Agam, sosialisasi APKASI ini juga akan kami laksanakan di beberapa kabupaten dan kota di seluruh Indonesia,” harapnya lagi. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update