Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sekda Harapkan KORPRI Tingkatkan Peran dan Kontribusinya

Kamis, 17 Februari 2022 | 06:57 WIB Last Updated 2022-02-16T23:57:01Z

Sekda Agam, Edi Busti buka muscab Korpri.


Agam, Rakyatterkini.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti, mengatakan, Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) partner pemerintah.


“Korpri merupakan partner pemerintah, dua sisi mata uang yang selalu sejalan, jika dihubungkan dengan perannya secara luas, PNS yang tergabung dalamnya sebagai perekat dan pemersatu bangsa,” kata Edi Busti saat membuka musyawarah KORPRI di aula kantor Bupati Agam, Rabu (16/2/2022).


Dikatakan lagi, kita perlu melakukan perbaikan pada batang tubuh KORPRI ini, demi kemajuan pada organisasi itu sendiri dan ASN yang bernaung di dalamnya, reformasi itu penting untuk kemajuan ke depannya, jelas sekretaris daerah itu.


Selama ini mungkin korps sudah bagus, namun untuk menjadi lebih baik ke depan itu penting, kita perlu mengevaluasinya, dan kita tau bahwasanya ASN itu merupakan orang-orang pilihan, tidak mudah untuk menjadi seorang ASN butuh perjuangan ekstra," kata Edi Busti lagi.


Evaluasi yang dilakukan tidak merugikan ASN itu, namun akan lebih menjadikan mereka sebagai abdi negara yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Untuk itu pengelolaan organisasi Korps ASN ini jelas harus diperhatikan karena melalui wadah ini kita bisa memperjuangkan nasib anggota dan keluarganya.


“Hari ini KORPRIAgam melaksanakan muscab untuk pemilihan pengurus baru, semoga yang terpilih nanti dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat memperhatikan nasib anggotanya,” harapnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update