Notification

×

Iklan

Bupati Asahan Silaturahmi dengan Kepsek se-Rahuning dan Pulau Rakyat

Kamis, 17 Februari 2022 | 08:42 WIB Last Updated 2022-02-17T01:42:21Z

Bupati Asahan H. Surya, foto bersama para kepsek SD dan SMP.


Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan H. Surya, silaturahmi dengan kepala SD dan SMP se-Kecamatan Rahuning dan Pulau Rakyat, bertempat di SDN 010131 Pulau Rakyat Tua, Rabu (16/2/2022).


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto, menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan untuk memberikan motifasi dan semangat baru bagi kepala sekolah, dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.


Dikatakan, pertemuan seperti ini rutin dilakukan para kepala sekolah setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS). 


Diceritakan, Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan kepala sekolah siap mendukung dan menyukseskan visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, menyampaikan beberapa hal kepada kepala sekolah diantaranya loyalitas kepada pimpinan dan menerapkan 3 T (tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas) di sekolah yang dipimpin.


Diharapkan kepala sekolah melaksanakan tugas yang diberikan dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggungjawab. "Tunjukan dedikasi dan prestasi selama kita memimpin sekolah," ungkap bupati.


Bupati mengingatkan agar menggunakan dana BOS sesuai peruntukannya, sehingga kepala sekolah tidak terkejerat dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Bupati berharap kepada para guru segera mendapatkan sertifikasi guru, yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas guru dalam mendidik siswa-siswinya.


"Sebagai bupati, saya memiliki tanggung jawab mengembangkan pendidikan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya, "ujar bupati. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update