Notification

×

Iklan

Rumuskan Prioritas Pembangunan, Lembang Jaya Laksanakan Musrenbang

Kamis, 10 Februari 2022 | 20:09 WIB Last Updated 2022-02-10T13:09:33Z

  Lembang Jaya laksanakan musrenbang. 

Solok, Rakyatterkini.com - Kecamatan Lembang Jaya melaksanakan Musrenbang 2022 dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2023, Kamis 10 Februari 2022.


Camat Lembang Jaya, Edi Solmar mengucapkan selamat datang serta terimakasih kepada staf ahli karena telah hadir dan membuka musrenbang di Kecamatan Lembang Jaya.


"Kita kembali merumuskan prioritas pembangunan di Kecamatan Lembang Jaya ini. Ini tindak lanjut musrenbang yang telah dilaksanakan di tingkat nagari, " ujar camat.


Bupati Solok, diwakili Eva Nasri menyampaikan musrenbang tingkat kecamatan merupakan proses perencanaan pembangunan di kecamatan untuk tahun 2023. 


Dalam musrenbang kecamatan ini akan diakomodir hasil dari musrenbang tingkat nagari yang telah dilaksanakan sebelumnya. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersatu membangun Kabupaten Solok menjadi lebih baik lagi.


Ia berharap di bawah koordinator Bapelitbang, musrenbang di Kecamatan Lembang Jaya ini dapat terlaksana dengan baik. Sekaitan dengan pandemi Covid-19, tak lupa mengimbau untuk secara bersama mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Solok, agar pandemi Covdi-19 cepat berlalu. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update