Notification

×

Iklan

Puluhan Pelaku Balap Liar dan Tawuran Disikat Tim Rajawali Polda Sumut

Minggu, 27 Februari 2022 | 17:33 WIB Last Updated 2022-02-28T00:11:51Z

Tim Rajawali Polda Sumut amankan balap liar dan tawuran di Medan.
 

Medan, Rakyatterkini.com - Polisi membubarkan aksi balap liar di sejumlah kawasan meliputi Jalan Ngumban Surbaksi, Jalan Pinang Baris dan Jalan Gatsu (depan PRSU). Hasilnya, beberapa remaja ditangkap dan diamankan, Sabtu (26/2/22) malam.


Tidak hanya itu, para remaja yang terlibat tawuran di Jalan Kapten Sumarsono pun juga tak luput dari sergapan Tim Rajawali Ditsabhara Polda Sumut, yang rutin melaksanakan patroli malam hari di wilayah Polrestabes Medan. 


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, SIK, SH., mengatakan, aksi balap liar dan tawuran diketahui saat Tim Rajawali Dit Samapta Polda Sumut sedang melaksanakan rutin patroli malam. Tim Rajawali langsung ke lokasi dan menangkap serta membubarkan aksi balap liar.


"Ada puluhan remaja dari lokasi balap liar dan tawuran ini yang diamankan tim dan langsung diserahkan ke Polsek Sunggal untuk selanjutnya dimintai keterangan,” jelas Kombes Hadi.


Ia menambahkan kenakalan remaja seperti ini jika dibiarkan dapat merusak situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Medan. Sebelum memboyong ke Polsek Sunggal Tim Rajawali kembali menyisir jalanan di lokasi balap liar dan tawuran, serta turut melakukan pemeriksaan kelengkapan surat berkendara masyarakat yang berada di sekitar lokasi balap dan tawuran.


"Polda Sumut berkomitmen berantas segala kejahatan meresahkan masyarakat," pungkas Kabid Humas (rel/hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update