Notification

×

Iklan

Pencuri Brankas Toko Roti Pratama Bakery Diringkus Aparat Kepolisian

Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:55 WIB Last Updated 2022-02-26T04:55:42Z

Tersangka saat diamankan petugas.


Asahan, Rakyatterkini.com - Pelaku pencurian brankas di toko roti Pratama Bakery, Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran Polres Asahan.


Pelaku berinisial MRH (21) warga Jalan Mentimun, Siumbut-umbut Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, menerangkan peristiwa pencurian tersebut terjadi Senin 7 Februari 2022 sekira pukul 04.40 wib disaat pelapor Ali Supriadi Wijaya, berada di rumah dan menerima telephone bahwa toko roti Pratama Bakery di Siumbut-umbut mengalami kebongkaran dan brangkas yang berisi uang telah diambil pelaku.


"Setelah pelapor mendatangi toko roti miliknya, pelapor melihat brangkas di dalam toko telah hilang dan plafon toko telah dirusak oleh pelaku. Kemudian pelapor melaporkan peristiwa tersebut dengan datang ke Polsek Kota Kisaran," kata Kapolres AKBP Putu Yudha, Sabtu (26/2/2022).


Menerima laporan tersebut, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Doli Silaban, beserta personel melakukan penyelidikan untuk mengamankan pelaku.


"Pelaku berhasil diamankan pada Jumat 25 Februari 2022 dari kediaman Jalan Mentimun, Siumbut-umbut, Kisaran Timur Kabupaten Asahan bersama barang bukti satu buah brangkas uang warna hitam, satu potong celana panjang warna abu-abu," ucap Kapolres Asahan menutup keterangannya. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update