Notification

×

Iklan

Pemkab Asahan Laksanakan Pisah Sambut Danlanal TBA

Jumat, 04 Februari 2022 | 08:59 WIB Last Updated 2022-02-04T01:59:29Z

Pemkab Asahan Laksanakan Pisah Sambut Danlanal TBA
Bupati Asahan H. Surya disaat pisah sambut Danlanal.


Asahan, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan laksanakan pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA), Kamis 3 Februari 2022.


Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab abupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut Danalanal TBA malam hari ini.


Robinson Hendrik Etwiory, menuturkan selama bertugas di Lanal TBA, banyak kesan yang didapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik, antara TNI AL dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan dan Batu Bara.


"Saya berterima kasih kepada Pemkab Asahan dan Batu Bara yang telah mendukung saya sepenuhnya selama bertugas di Lanal TBA, dan kepada Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, saya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dan Batu Bara dalam mewujudkan Kabupaten Asahan dan Batu Bara lebih baik lagi dari sebelumnya," ucap Robinson.


Robinson mengucapkan permohonan maaf, jika selama bertugas di Lanal TBA ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.


Danlanal TBA yang baru, Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan Batu Bara yang telah menyambutnya pada malam hari ini.


Aan Prana Tuah juga mengatakan, dalam melaksanakan tugas di Lanal TBA berharap Forkopimda Kabupaten Asahan dan Batu Bara dapat membantunya, sehingga dapat meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.


"Semoga kehadiran saya di Lanal TBA dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan dan Batu Bara," ucap Aan Prana Tuah.


Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, yang selama ini telah menjaga masyarakat Kabupaten Asahan terutama masyarakat nelayan Kabupaten Asahan di Perairan Asahan.


"Kami masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, ketempat tugas yang baru, semoga di tempat yang baru beliau dapat meraih apa yang telah dicita-citakan," ucap Baharuddin Harahap.


Kepada Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, Baharuddin mengucapkan selamat bertugas di Lanal TBA, semoga dengan kedatangan di Lanal TBA dapat menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya.


Sementara Bupati Asahan H. Surya, mengatakan atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan bersama unsur Forkopimda lainnya.


Kepada Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan, semoga sukses dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, bersama Forkopimda lainnya. 


"Kami mengharapkan jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda Kabupaten Asahan tetap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Kabupaten Asahan tetap terjaga," tutup Bupati Asahan. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update