Notification

×

Iklan

Pemkab Asahan Bangun MPP, PT Taspen Ikut Andil

Kamis, 17 Februari 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-02-17T09:39:14Z

Bupati Asahan H. Surya, menerima kunjungan Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan.


Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan H. Surya, dan Tim Percepatan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) menerima kunjungan kerja Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan, di rumah dinas bupati, Kamis 17 Februari 2022.


Kunjungan kerja ini bertujuan untuk membahas kerjasama antara PT Taspen dengan Pemkab Asahan, terkait penggunaan MPP yang akan dibuka beberapa waktu ke depan. Ini disampaikan oleh Branch Manager Taspen Hadi Subagyo.


Hadi Subagyo mengatakan dengan adanya MPP nantinya, Taspen merasa sangat terbantu, karena dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat serta dapat memberikan manfaat lebih dalam meningkatkan kinerja Taspen ke depan.


"Kami mengapresiasi apa yang diberikan oleh Pemkab Asahan kepada kami, sehingga kami dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, terutama PNS di lingkungan Pemkab Asahan yang akan memasuki masa pensiun maupun yang telah pensiun," ucap Hadi Subagyo.


Bupati Asahan Surya, mengatakan berkomitmen akan menuntaskan pembangunan MPP pada akhir tahun 2022 sehingga pada 2023 MPP ini sudah dapat digunakan.


Dikatakan, penggunaan MPP ini nantinya, bukan hanya ditujukan kepada pemkab saja, tetapi juga kepada instansi vertikal lainnya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus semua administrasi kependudukan.


Bupati mengatakan, tujuan dari MPP ini, untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyatakat dalam mendapatkan pelayanan publik dalam satu tempat, tercapainya tingkat kepuasan masyarakat, tercapainya tingkat efektifitas dan efisiensi dalam penerapan standar pelayanan serta meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update