Notification

×

Iklan

Muswil Alumni SMAN 1 Sungai Limau Sukses, Dewiwarman Diberi Amanah

Selasa, 08 Februari 2022 | 08:47 WIB Last Updated 2022-02-08T01:49:26Z

Muswil Alumni SMAN 1 Sungai Limau Sukses, Dewiwarman Diberi Amanah
Usai Muswil alumni SMAN 1 Sungai Limau foto bersama.
 

Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM., membuka secara resmi Musyawarah Wilayah I tahun 2022,  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Alumni SMA Negeri 1 Sungai Limau, di Hall Saiyo Sakato Komplek Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di Pariaman, Minggu (6/2/2022).


Dalam sambutannya bupati  menyampaikan terima kasih kepada panitia dan para alumni umumnya, serta memberi apresiasi atas suksesnya Muswil tersebut.


"Selaku bupati saya mengapresiasi atas suksesnya musyawarah wilayah alumni seluruh angkatan. Saya yakin bahwa ini telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting di tempatnya, dimana sekarang mereka berkarya," katanya.


Suhatri Bur yang juga Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini berharap SMAN 1 Sungai limau, tetap menjadi  sebuah kebanggaan bagi masyarakat serta terus menghasilkan generasi terbaik di kabupaten ini.


"Jika ikatan alumninya itu kuat, berarti kualitas sekolahnya juga bagus. Kepada alumni yang telah sukses, wajib menjadi tauladan bagi adik-adiknya yang masih bersekolah dan terus memberikan perhatian pada sesama alumni, minimal berbagi informasi dan pengalaman sehingga menjadi inspirasi bagi adik-adiknya yang masih menempuh pendidikan," ucap Suhatri Bur.


Dewiwarman Ketua Panitia menyampaikan laporan hasil Muswil. Katanya, musyawarah ini diikuti alumni dari Angkatan 1981 sampai 2021. Musyawarah berlangsung dengan sangat demokratis.


Lebih lanjut katanya, dari tiga calon ketua yang berkompetisi, terpilih sebagai ketua Dewiwarman, SH. MH, dengan perolehan suara 27. Kemudian perolehan terbanyak kedua Yusfi, SE dengan perolehan suara 26. Sementara itu, Eri Jasman, SE. MM, dengan perolehan suara 16.


Sesuai mekanismenya, ketua terpilih diamanahkan untuk menyusun pengurus dibantu oleh Tim Formatur yang berjumlah 16 orang, terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  dan perwakilan masing-masing angkatan.


"Alhamdulillah, mendapat amanah baru memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Alumni SMA Negeri 1 Sungai Limau Provinsi Sumatera Barat, periode lima tahun ke depan," Kata Dewiwarman yang juga Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman ini.


Selaku umat beragama Dewiwarman tidak lupa mohon doa kepada Allah SWT,  agar diberi kekuatan dalam mengemban amanah ini dan juga mohon dukungan semua alumni dan para senior.


"Semoga Allah memberiku kekuatan dan kesehatan untuk memegang dan menjalankan amanah ini untuk menuju alumi yang lebih baik, lebih bermanfaat dan lebih bermartabat," tutup Dewiwarman yang juga ketua Kwartir Cabang Pramuka 0305 Padang Pariaman ini. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update