Notification

×

Iklan

Masih Nihil, Keluarga Berharap Dua Nelayan Sergai Bisa Ditemukan

Senin, 28 Februari 2022 | 23:24 WIB Last Updated 2022-03-01T01:15:56Z

Dua nelayan Sergai hingga kini belum ditemukan.


Sergai, Rakyatterkini.com - Hingga kini, sudah memasuki hari kelima, kedua  nelayan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Kamis 24 Februari 2022 sekitar pukul 01.30 WIB lalu yang hilang diterjang ombak besar saat mereka tengah melaut, belum ditemukan. Sepertinya, penuh misteri.


Oleh karenanya, sanak keluarga kedua nelayan yang belum ditemukan itu, sangat berharap kepada Tim Basarnas, Satpol Air, KNTI, TNI AL juga para nelayan lainnya semoga mereka bisa ditemukan.


Jamai'ah (43) istri dari Awaluddin atau yang sering disapa Amit (50) salah satu korban nelayan yang belum ditemukan, Senin (28/2/2022) kepada wartawan mengatakan, berharap kepada tim pencarian semoga suami dan rekannya segera diketemukan.


"Itulah yang kami harapkan, karena suaminya adalah sebagai tulang punggung di keluarga ini," ucap Jamai'ah ditemani ketiga anak-anaknya dengan nada sedih.


Di tempat terpisah, Zulfizar (48) salah satu keluarga Asril Ham (48) korban yang masih belum ditemukan mengatakan, istrinya Asril Ham bernama Laila Syahfitri (almarhum) telah meninggal dunia setahun yang lalu, dan beliau memiliki 3 orang anak yakni, Winda Asmila (22) Aziz Athila (18) dan Munthie Ali Albunie (13), juga berharap sama.


Untuk menghidupi ketiga anak piatu ini adalah biaya keseharian mereka berharap dari ayahnya. Namun, sekarang ayah mereka belum tahu nasib keberadaannya dan hingga saat ini belum ditemukan juga.


Mereka sangat berharap kepada seluruh tim pencarian semoga menemukan ayah mereka, dan tetap berharap agar ayahnya pulang dengan selamat. Karena Asril Ham juga adalah sebagai tulang punggung di keluarga mereka.


"Ketiga anaknya juga berharap walaupun Asril Ham ayahnya ditemukan dalam keadaan yang tidak diinginkan, setidaknya dapat bertemu untuk yang terakhir kalinya," ucap mereka dengan meneteskan air mata.


Dan, Winda Asmila (22) anak sulung dari Asril Ham saat ini masih berstatus mahasiswi duduk di semester VI di Universitas Pembangunan Panca Budi, Fakultas Agama Islam Humaniora Medan, juga berharap kepada seluruh tim pencarian segera menemukan ayah dan rekannya.


Sementara, Jiko Purba selaku Komandan Regu Basarnas Medan, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, pihaknya bersama rekan-rekan tim yang lainnya masih di lokasi pencarian, dan hingga pukul 18.00 Wib, hasil pencarian nihil.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update