Notification

×

Iklan

Lisda Hendrajoni dan Bakri Bakar Imbau Doakan Korban Gempa Pasbar

Minggu, 27 Februari 2022 | 13:18 WIB Last Updated 2022-02-28T00:15:03Z

Lisda Hendra Joni dan Bakri Bakar, politikus dari Nasdem.


Painan, Rakyatterkini.com - Gempa Pasaman Barat. yang telah menelan korban jiwa dan materi menimbulkan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Kepergian sanak keluarga yang turut menjadi korban, tidak dapat tergantikan dengan apapun.


Untuk itu, Lisda Hendrajoni dan Bakri Bakar, Anggota Komisi I DPRD Sumbar  dan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, mengucapkan duka cita yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.


"Saya berharap keluarga yang ditinggalkan bisa segera pulih dari trauma yang mendalam usai musibah ini. Ya, Allah berikan perlindungan buat saudara-saudara kita di Pasaman Barat," tutur Lisda Hendra Joni.


Baik Lisda Hendrajoni maupun Bakri Bakar berharap, agar warga Pasaman Barat diberikan ketabahan dan ketegaran dalam menghadapi musibah itu. Dia juga mendorong masyarakat Indonesia untuk ikut membantu dan mendoakan para korban.


"Semoga saudara-saudara kita di Pasaman Barat diberikan ketabahan dan ketegaran menghadapi musibah ini. Mari kita berikan bantuan apapun yang kita bisa perbuat untuk saudara kita,” katanya. (pon)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update