Notification

×

Iklan

Harga Minyak Goreng Masih Mahal, Pemkab Solsel Gelar Operasi Pasar

Minggu, 27 Februari 2022 | 13:30 WIB Last Updated 2022-02-28T00:13:46Z

Mahalnya harga minyak goreng, ibu-ibu serbu Operasi Pasar di Solsel.
 

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Harga minyak goreng yang masih tinggi, Pemkab Solok Selatan, gelar operasi pasar minyak goreng kedua kalinya dalam upaya membantu masyarakat  di RTH Padang Aro, Minggu (27/2/2022).


Kepala Dinas Peridustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Solok Selatan, Akmal Hamdi, SH, mengemukakan, operasi pasar minyak goreng ini merupakan kerjasama Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dengan PT. Incasi Raya Grup yang menyediakan total minyak goreng untuk daerah ini sebanyak 12 ribu liter.


“Minyak goreng itu dijual seharga Rp14 ribu/liter, masyarakat dapat membeli paling banyak empat liter dengan syaratnya adalah warga Solok Selatan yang dibuktikan dengan menunjukkan KTP," sebut Kadis Perodagkop dan UKM Solok Selatan itu.


Kegiatan operasi pasar ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Car Free Day (CFD) Pemkab Solok Selatan. 


Bupati Solok Selatan, H. Khairunas setelah mengikuti senam pada agenda CFD mengatakan, operasi pasar ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat di tengah masih mahalnya harga minyak goreng di pasaran.


"Operasi pasar akan dilaksanakan hari ini sampai besok (28/2). Jadi, silahkan dimanfaatkan kesempatan ini, ucap bupati. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update