Notification

×

Iklan

Kuat Dugaan Komponen AC bermasalah, Bus Pariwisata Terbakar

Sabtu, 26 Februari 2022 | 18:09 WIB Last Updated 2022-02-26T13:08:02Z

Bus pariwisata terbakar di Solok.


Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Sebuah bus pariwisata merk Hyundai dengan nomor polisi BA 7267 RM  hangus terbakar di Jalan Lintas Solok-Padang, tepatnya di Jorong Pasar Baru, Nagari Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sabtu  26 Februari 2022.


Sopir Bus Yuspadi (68) tahun itu, mengungkapkan kebakaran  berawal akibat komponen poli AC yang korsleting, sehingga menimbulkan percikan api.


"Bus yang membawa 26 penumpang itu berangkat dari Kota Solok  menuju Pantai Wisata Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan, mengalamai gangguan  pada komponen AC. Namun, malang sampai tempat kejadian bus mulai mengeluarkan percikan api dan pada akhirnya terbakar," tuturnya.

 

Informasi yang dihimpun Rakyatterkini.com  di lokasi kejadian mengemukakan, sekira pukul 08.30 WIB  mobil tiba-tiba mendadak berhenti dan melihat adanya kobaran api  sontak saja membuat penumpang berhamburan keluar guna menyelematkan diri. 


Melihat kejadian itu, masyarakat sekitar membantu  memadamkan api dengan alat seadanya. Untung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Dan, akhirnya  api dapat dipadamkan. Kemudian, TKP diberi garis polisi dan peristiwa tersebut sudah ditangani  Polres Solok.(Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update