Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

KONI dan Pemko Siap Majukan Olahraga Kota Solok

Rabu, 09 Februari 2022 | 19:55 WIB Last Updated 2022-02-09T12:55:30Z

Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi, melantik dan mengambil sumpah pengurus KONI Kota Solok.


Solok, Rakyatterkini.com - Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi,  melantik dan mengambil sumpah Rudi Horizon, sebagai ketua KONI Kota Solok periode 2021-2025, Rabu 9 Februari 2022.


Agus Suardi mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kota Solok yang baru dilantik, semoga dapat melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi kepada atlet Kota Solok, yang merupakan tanggung jawab sepenuhnya KONI Kota Solok.


"Kami KONI Provinsi selaku induk organisasi KONI kabupaten/kota terus mendorong dan memberikan motivasi untuk melakukan pembinaan secara maksimal, "ujar Agus.


Selain itu pihaknya melakukan komunikasi dan koordinasi untuk mewujudkan Kota Solok sebagai tuan rumah POPROV 2023 yang akan datang.



Sementara, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengharapkan pengurus KONI yang bar dilantik, agar selalu semangat untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok. Apalagi pada 2024 Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya, semenjak berdiri.


Menurutnya, ini merupakan sebuah tantangan untuk menyukseskan iven olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut yang sudah lama dinantikan.


Walikota mengajak mari bersama-sama menyiapkan segala sesuatunya guna suksesnya gelaran Porprov nanti.


Sementara itu, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon mengajak seluruh elemen terkait untuk bersatu dan bersama membangun olahraga Kota Solok guna meningkatkan prestasi Kota Solok.


Juga mengajak segenap pengurus untuk bersama melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dilakukan oleh pengurus KONI sebelumnya. Ke depan, perubahan yang lebih baik dan inovasi-inovasi akan selalu dilakukan guna meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok.


Ia mengajak para atlet yang berasal dari Kota Solok yang selama ini berkiprah di luar Kota Solok untuk kembali bergabung memperkuat kontingen Kota Solok.


"Kami pengurus akan berusaha memberikan pembinaan serta motivasi  kepada atlet dan Pengcabor, dan insyalah kami berharap dapat mengubah dari peringkat 12 menjadi peringkat minimal 5 besar," tutur Rudi optimis. 


Rudi Horizon yang juga mantan Ketua KONI Kab Solok itu, mengharapkan dukungan penuh dari Pemko dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga Kota Solok. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update