Notification

×

Iklan

Kepala BNN RI Kunjungi Tanah Datar

Jumat, 11 Februari 2022 | 17:25 WIB Last Updated 2022-02-11T10:25:19Z

Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, didampingi Bupati Eka Putra di Istano Basa Pagaruyung.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, didampingi Bupati Eka Putra singgah di Istano Basa Pagaruyung, Jumat 11 Februari 2022.

 

Bupati Eka Putra mengucapan selamat datang kepada Kepala BNN RI beserta rombongan dan menikmati keindahan Tanah Datar yang banyak sekali destinasi wisata di Tanah Datar.


"Selain Istano Basa Pagaruyung, ada destinasi danau Singkarak, aua serumpun, arung jeram dan wisata budaya. Tanah Datar merupakan pusat kebudayaan Minangkabau, "ujar bupati.


Kepala BNN RI berkesempatan bersama istri mengenakan pakaian tradisional Minangkabau dan mengatakan Istano Basa merupakan bangunan yang indah dan luar biasa.


Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, mengatakan kebanggaan bagi Tanah Datar atas kedatangan Komjen Pol Petrus Reinhard Golose.


"Kita berharap dengan kunjungan beliau ini dapat menggeliatkan sektor pariwisata dan meningkatnya kunjungan wisatawan ke Istano Basa Pagaruyung.”


Usai dari Istano Basa Pagaruyung Kepala BNN RI dan rombongan menyempatkan diri melihat lokasi lahan yang disediakan oleh Pemkab Tanah untuk pembangunan di Bukit Gombak. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update