Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kedai Sarapan Buk Nel, Luar Biasa!

Sabtu, 05 Februari 2022 | 13:22 WIB Last Updated 2022-02-05T09:45:58Z

Suasana kedai sarapan pagi Buk Nel. 

Padang, Rakyatterkini.com - Soal rasa tak bisa berdusta. Begitu pula prinsip dianut pemilik Kedai Sarapan Buk Nel, di bilangan Jalan Lolong Karan, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, memanjakan pelanggan dengan cita rasa menu sarapan yang disajikan.


"Bagi kita rasa adalah utama dalam menu sarapan ini. Biar untung sedikit, tapi pelanggan puas," tutur Darma Neli, 38, didampingi suami tercinta Peri Guci kepada Rakyatterkini.com di Padang, Sabtu (5/2/2022).


Menu sarapan yang disediakan antara lain, lontong, pical, soto, nasi goreng dan aneka minuman. Selain itu, juga beragam cemilan guna mencukupi kebutuhan pelanggan. Kedai Buk Nel, begitu orang menyapanya, buka pagi sehabis subuh dan tutup sekitar pukul 12.00 WIB.


"Alhamdulillah, semua laris manis," sebutnya lagi seraya menambahkan usaha itu digelutinya sejak 10 tahun lalu.


Menu lontong ada tiga varian gulai. Mulai dari gulai nangka, pakis hingga buncis. Ketiga varian itu memiliki khas rasa masing-masing. Sementara pical dan soto serta nasi goreng, merupakan pelengkap menu sarapannya. Selain enak, harga yang dibandrol pun tergolong manenggang.


"Untuk lontong satu porsi cukup dibandrol lima ribu rupiah. Sedangkan pical enam ribu rupiah. Pokoknya kita utamakan selera, bukan harga," sela Peri Guci menimpali.


Marjon Bahagia, salah seorang pelanggan membenarkan jika rasa yang disajikan kedai sarapan ini luar biasa. Mampu menggugah selera dan sahwat makan. Katanya, kelebihan dimiliki kedai suami-istri tersebut, selalu menjaga kualitas rasa dan khas.


"Inilah yang membuat pelanggan makin betah. Sekali mencoba, sulit terlupakan, bawaannya terus saja kembali untuk menyantap menu sarapan yang disediakan," sebut pensiun PNS itu. 


Kini, omset Kedai Sarapan Pagi Buk Nel, tembus setengah juta rupiah tiap hari. Bahkan, lebih. (yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update