Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Diduga Konsumsi Narkoba, Dua Sopir Digulung Polisi Saat Razia

Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:48 WIB Last Updated 2022-02-05T09:46:27Z

Petugas kepolisian interogasi salah seorang sopir truk dalam suatu razia.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Dua orang pengemudi diamankan petugas kepolisian, karena terindikasi menggunakan narkoba. Ini setelah dilakukan razia oleh jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar, di kawasan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat (4/2/2022). 


Dua sopir itu, yakni seorang pengemudi mobil pribadi dan seorang sopir truck, kini, kasusnya sudah ditangani jajaran Direktorat Narkoba Polda Sumbar.


Informasi dihimpun menyebutkan, awalnya sopir tersebut mengelak dan tak mau memberikan keterangan. Malah, ia bersikukuh meyakinkan petugas, jika ia tidak mengkonsumsi narkoba. Polisi pun terus melakukan interogasi. Sampai akhirnya, tes urine mereka menunjukkan hasil positif.


"Dalam razia ini, kita berkolaborasi serta menggandeng beberapa satuan lainnya," sebut Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar melalui Kasubdit Penegakan Hukum, AKBP. Novalinda.


Ia menyebut satuan lain yang dilibatkan meliputi Biddokes dan Ditresnarkoba. Dalam razia itu, sedikitnya 75 pengemudi dilakukan tes urine. Dua pengemudi positif menggunakan narkoba.


"Keduanya langsung digulung dan kita amankan ke Mapolda Sumbar, guna dilakukan pengembangan apakah yang bersangkutan hanya pengguna  atau juga bandar," tukuknya. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update