Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Samosir Berikan Arahan pada Bhabinkamtibmas dan Tim Vaksinator

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:18 WIB Last Updated 2022-02-22T06:18:35Z

Kapolres Samosir saat beri arahan kepada personel.

Samosir, Rakyatterkini.com - AKBP Josua Tampubolon, didampingi Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar, beserta PJU Polres, memberikan arahan dan petunjuk pelaksanaan kepada Bhabinkamtibmas dan Tim Batalyon Vaksinator Polres Samosir.


Pemberian arahan tersebut dilaksanakan di halaman apel Mapolres Samosir, setelah melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, Selasa (22/2/2022).


Bhabinkamtibmas yang mengikuti arahan dan petunjuk pelaksanaan, dari orang nomor satu di Polres Samosir itu, tampak Bhabinkamtibmas dari Polres dan Polsek sejajaran hadir, sedangkan tim batalyon vaksinator terdiri dari tim 1 sampai tim 4 ikut dalam kegiatan itu.


Dalam rangka menekan laju lonjakan penyebaran covid-19, yang setiap hari semakin bertambah di Kabupaten Samosir yang sangat signifikan, dari data Dinkes Kabupaten Samosir, telah mencapai 299 terkonfirmasi covid-19 penduduk dari kabupaten samosir.


Dalam arahannya kepada personel bhabinkamtibmas dan tim batalyon vaksinator, Kapolres Samosir mengatakan, Bhabinkamtibmas dan tim vaksinator harus serius dalam melaksanan tugas ini, masyarakat yang terkonfirmasi harus didatakan dengan baik, dan riwayat kontak erat harus dilaksanakan tracing sebanyak 15 orang terdekat dari orang yang terkonfirmasi.


Dilaporkan hasilnya sebelum jam enam sore, semoga dengan hal yang kita lakukan ini dapat mencegah dan mengetahui jumlahnya dan langkah bijaksana apa yang nanti kita ambil. (rel/hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update