Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kala Gubernur Sidak di DKP, Lakukan Pengembangan Budidaya Laut

Jumat, 11 Februari 2022 | 21:39 WIB Last Updated 2022-02-11T14:45:22Z

Gubernur Mahyeldi saat Sidak ke DKP. 
 

Padang, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumbar, Mahyeldi, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumatera Barat, Jumat (11/2/2022).


Tidak saja itu, orang nomor satu di provinsi ini juga apel, sekaligus menjadi pemimpin apel. Dalam arahannya, Gubernur Mahyeldi, menegaskan, aparatur sipil negara (ASN) meminta agar memegang teguh prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. 


"Kepada para ASN, kita harus bisa kerja menjalankan 4 As. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Apa yang sudah dikerjakan hari ini selesaikan dan tuntaskan hari ini,” ucap Mahyeldi. 


Ia menambahkan, sebagai abdi negara tidak boleh lambat, lambat-lambat, memperlambat, apalagi sampai menghambat. 


Selain itu, juga menginstruksikan agar mulai Jumat depan, dilaksanakan wirid pagi. Setiap pegawai harus meningkatkan kedisiplinan dan profesional saat bekerja. 


Usai apel pagi, gubernur didampingi Kepala DKP Sumbar Desniarti, meninjau Kantor DKP, sekaligus berdiskusi tentang berbagai potensi kelautan dan perikanan di Sumbar. 


Gubernur berharap Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat, bisa melakukan pengambangan budidaya laut lebih baik lagi. Termasuk memberikan bantuan sarana ke nelayan kecil dan juga pengembangan ikan Garing di perairan umum daratan (sungai) serta bisa melakukan pembenihan sendiri terhadap ikan Garing ini.(yas) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update