Notification

×

Iklan

Jumat Berkah, Peruga 92 Sahati Bagikan Makanan Gratis

Jumat, 11 Februari 2022 | 22:52 WIB Last Updated 2022-02-11T15:52:53Z

Peruga 92 Sahati bagikan makanan gratis. 


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Perkumpulan Rumah Gadang 92 Sahati (Peruga 92 Sahati) membagikan makanan gratis bagi ratusan jamaah Salat Jumat, di Masjid Al Hikmah Simpang III Lubuk Basung, Jumat (11/2).


Wakil ketua Peruga 92 Sahati, Rustian mengatakan, aksi berbagi makanan gratis tersebut merupakan yang kesepuluh kali sejak awal tahun 2022. Dikatakan, aksi serupa digelar bergilir di masjid-majid yang ada di Kabupaten Agam.


“Alhamdulillah aksi berbagi ini sudah menjadi rutinitas organisasi Peruga 92 Sahati, dan program ini akan terus berlanjut,” ujarnya.


Dijelaskannya, Peruga 92 Sahati merupakan perkumpulan Alumni SMP 1 dan SMAN 1 Lubuk Basung angkatan 92. Saat ini organisasi alumni beranggotakan sebanyak 150 orang yang berdomisili di Agam maupun rantau. 


“Meski anggotanya berjauhan tidak menghambat niat untuk berbagi sesama dan membangun nagari. Kita membuka rekening yang tujuannya untuk berbagi berkah bahkan untuk kegiatan lainnya,” katanya lagi.


Selain Jumat berkah, Peruga 92 Sahati juga telah melaksanakan serangkaian program diantaranya aksi donor darah, bedah rumah, bantuan sosial bencana, berbagi dengan panti asuhan, dan kegiatan lainnya. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update