Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Rapat Evaluasi OPD Agam, Tenaga Ahli Berikan Masukan

Sabtu, 12 Februari 2022 | 00:00 WIB Last Updated 2022-02-11T17:00:00Z

Pemkab Agam rapat evaluasi OPD.


Agam, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Agam menggelar rapat evaluasi terhadap jajaran OPD, Jumat (11/2/2022) di aula kantor bupati setempat.


Rapat evaluasi menghadirkan sejumlah tim ahli yang memberikan pertimbangan atau rekomendasi sesuai keahliannya dalam rangka mewujudkan visi misi daerah.


Rapat dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum, Junaidi diikuti tenaga ahli Aristo Munandar (mantan Bupati Agam), Syafirman Aziz (mantan Sekda Agam), dan sejumlah tenaga ahli lainnya. 


Pada kesempatan itu, asisten meminta kepada setiap OPD untuk menjalankan langkah-langkah strategis dan konkrit agar capaian visi dan misi Kabupaten Agam dapat terealisasi dengan maksimal.


Junaidi mengajak seluruh OPD agar terus meningkatakan sinergitas dan mengintensifkan komunikasi antar instansi terkait serta segera mengkonsultasikan kendala-kendala yang menghambat pencapaian visi dan misi pembangunan Kabupaten Agam.


Tenaga ahli Aristo Munandar dan Syafrirman Aziz, meminta untuk tahun selanjutnya, diperlukan kesempurnaan evaluasi dari pekerjaan atau program yang dilakukan setiap OPD.


“Sempurnakan evaluasi dari apa yang kita kerjakan. Kalau sudah sempurna, maka akan ada program baru. Kalau tidak selesai, maka program yang kita lakukan tahun berikutnya itu-itu juga, kapan kita akan membuat program baru, ”sebut Syafirman. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update