Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sebelum Lomba Tingkat Sumbar, Ketua TP-PKK Agam Genjot Pematangan

Sabtu, 26 Februari 2022 | 14:05 WIB Last Updated 2022-02-26T13:10:21Z

Sebelum lomba tingkat provinsi, Ketua TP-PKK Agam genjot pematangan.


Agam, Rakyatterkini.com – Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, lakukan pembinaan 10 program pokok PKK di Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Jumat kemaren.


Menurut Ny. Yenni Andri Warman kepada Rakyatterkini.com, Sabtu (26/2),  pembinaan itu dilakukan dalam rangka persiapan lomba gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar, yang direncanakan akan digelar pada Juni 2022 mendatang.


"Kita melakukan berbagai persiapan untuk TP-PKK Nagari Lubuk Basung, salah satunya melalui pembinaan langsung. Dan, kita genjot semangatnya dan  kita siapkan  sepenuhnya untuk mewakili Kabupaten Agam pada lomba gerakan PKK tingkat provinsi,” katanya.


Dikatakan lagi, dengan pengalaman tahun sebelumnya, ia yakin dan optimis, Kabupaten Agam yang diwakili Nagari Lubuk Basung, akan kembali menjadi juara pada lomba gerakan PKK tingkat provinsi nanti.


“Oleh sebab itu, saat ini kita harus mematangkan persiapkan di masing-masing Pokja, agar saat perlombaan nanti bisa mendapatkan nilai yang terbaik,” harapnya.


Kepada para kader, Ketua TP-PKK Agam itu menekankan agar benar-benar serius dan bekerja sama dalam mematangkan persiapan.


"Saya harapkan keseriusan dan kerjasama dalam tim, agar kita bisa menampilkan yang terbaik demi mengharumkan nama Agam ke depannya," katanya optimis.  (Vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update