Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Investor Cimory Grup Lirik Kawasan Wisata Anai Land

Sabtu, 05 Februari 2022 | 10:27 WIB Last Updated 2022-02-05T03:27:14Z

Investor Cimory Grup Lirik Kawasan Wisata Anai Land
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur bersama investor Cimory Grup.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Meningkatkan iklim investasi di Padang Pariaman, Wakil Gubernur Audy Joinaldy ajak investor Cimory Grup, disambut Bupati Suhatri Bur, di pendopo bupati, Karan Aur Kota Pariaman.


Usai melakukan kunjungan ke kawasan ekowisata dan edukasi GTP dan Anai Land, Wagub Audy berharap, agar investor mau melakukan kerjasama pihak pengelola dalam pengembangan di kedua kawasan itu.


Ini disambut baik oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, karena Pariwisata merupakan sektor primadona dan bisa diandalkan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah. Dia menggambarkan daerah Banyuwangi yang berhasil dalam pengembangan pariwisata berbasis masyarakat. 


"Dalam lima tahun terakhir, pendapatan daerah Banyuwangi meningkat sangat signifikan. Semua itu berkat keseriusan dan komitmen Bupati dan masyarakatnya untuk memajukan sektor pariwisata", kata dia.


Ia meyakini, daerah ini juga bisa melakukan hal itu. Asalkan jajaran birokrasi memahami kebutuhan masyarakat dan bisa memberi kepercayaan kepada investor.


"Insyaallah, dengan adanya kebersamaan dan kalaborasi antara pemerintah dan masyarakat beserta pihak swasta dalam membangun di semua sektor, terutama pariwisata. Padang Pariaman yang unggul berkelanjutan, religius, sejahtera dan berbudaya dapat kita wujudkan", tutupnya. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update