Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

HUT Paguyuban RGS Meriah di Pantai Ujung Batu Muaro Panyalinan

Minggu, 20 Februari 2022 | 18:04 WIB Last Updated 2022-02-20T11:33:59Z

Keluarga besar RGS foto bersama saat HUT ke-24 di Padang.


Padang, Rakyatterkini.com - Meriah, tapi sederhana. Begitulah suasana ulang tahun Paguyuban Rumah Gadang Saiyo (RGS), organisasi radio dengan frekwensi  14226,0 mhz di Pantai Ujung Batu Muaro Panyalinan, Minggu (20/2/2022).


HUT Paguyuban RGS ke-24 bertemakan, "Mari tingkatkan kepedulian kita terhadap organisasi dan lingkungan" hendaknya dijadikan momen untuk instrospeksi diri, guna memajukan wahana dan wadah organisasi radio di masa mendatang.


"Mudah-mudahan, HUT Paguyuban RGS tahun ini lebih baik lagi. Keberadaan kita hendaknya lebih berarti serta meningkatkan kepedulian sesamanya," ucap Ketua Paguyuban Rumah Gadang Saiyo (RGS) Abdul Hamid didampingi Sekretaris, Drinu Eka Putra kepada Rakyatterkini.com di Padang, Minggu (20/2/2022).


Disebutkan, perayaan paguyuban kali ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan komunikasi antar sesama anggota. Menjalin silaturahmi serta memperkuat koordinasi untuk membangun jaringan kerja. Meski, diudara saling berciloteh, namun dengan nuansa kebersamaan ini, rasa persaudaraan sesama anggota lebih kental terasa.


"Makanya, organisasi kita tetap eksis, karena komunikasi dan koordinasi terbangun. Tidak saja itu, kepedulian dengan sosial seperti memberikan bantuan korban bencana kepada masyarakat kerap dilakukan. Itu semata berbagi bersama, menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, bahwa Paguyuban RGS turut berperan sesuai dengan kemampuan dan fungsinya," sela Wakil Ketua Amrizal seraya menambahkan berbagai informasi kebencanaan di lingkunga sekitar dan peduli lingkungan adalah marwah dari paguyuban ini. (yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update