Notification

×

Iklan

Gadis Muda yang Hilang Selama 9 Hari Ditemukan Polres Samosir

Jumat, 11 Februari 2022 | 18:24 WIB Last Updated 2022-02-11T11:24:47Z

Orang tua Yessica memeluk Kapolres Samosir tanda terimakasih atas ditemukan anaknya.


Samosir, Rakyatterkini.com - Isak tangis Tiur Mangatur Dolok Saribu pecah saat diberitahukan putrinya yang hilang atas nama Yessica Kristiani Manurung, ditemukan.


Putrinya yang hilang dari 2 Februari 2022 telah ditemukan tim pencarian yang dibentuk dan diperintahkan oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dan telah menemukan putrinya yang hilang selama 9 hari. 


Dalam tempo 1 x 24 jam, Polres Samosir telah menemukan wanita muda 18 tahun, berparas hitam manis yang hilang tersebut dalam keadaan baik dan sehat.


Gadis belia itu ditemukan, di sebuah rumah kosong, di jalan Tajur Pasar Pangururan, namun pada saat dilakukan pencarian dan diketemukan gadis tersebut sempat melarikan diri bersama rekan-rekannya yang lainnya. 


Saat melarikan diri kaki gadis muda itu terluka di bahagian jarinya, lalu dapat diamankan namun beberapa temannya tersebut melarikan diri dari petugas, Jumat (11/2/2022).


"Ibu Tiur Mangatur Dolok Saribu ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dan Jajaran Polres Samosir, karena menemukan putrinya yang hilang lebih dari satu minggu itu," tuturnya.


Kapolres Samosir mengatakan, terkait gadis muda yang hilang ini, benar saya langsung memerintahkan personil saya, baik dari Intel, Reskrim, Cyber Profilling dan jajaran di WA Group kita.


"Kita harus kerja cepat, tepat dan tuntas, karena saya berkeyakinan gadis ini masih bisa diketemukan meskipun sudah hampir 9 hari, Puji Tuhan personel di lapangan dalam 1 x 24 jam kita ketemukan," imbuh Bang Jos, sapaan beliau di kalangan jurnalis. (rel/hrp



IKLAN



×
Berita Terbaru Update