Notification

×

Iklan

Dugaan Malpraktik Filler Payudara di Jakbar, Driver 'Dokter' Diamankan

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-02-22T07:03:19Z

Ilustrasi.

Jakarta, Rakyatterkini.com - Polisi akhirnya menangkap terduga pelaku berinisial ER dalam kasus tewasnya wanita berinisial RCD (34) yang diduga menjadi korban malpraktik suntik filler payudara. 


Selain ER, polisi juga turut mengamankan satu orang lainnya yang bertugas mengantar ER ke hotel di Tamansari, Jakarta Barat.


"Dua yang kita amankan itu, satu sebagai yang mengantar terduga pelaku, yang perannya sebagai pengantar ya, driver," kata Kapolsek Tamansari Kompol Rohman Yongky saat dikonfirmasi, Selasa (22/2/2022) seperti dilansir detik.com.


Rohman mengatakan, hingga driver tersebut berstatus sebagai saksi. Pihaknya masih mendalami perkara itu lebih lanjut. "Statusnya masih saksi," ucapnya.


Pelaku penyuntik korban ditangkap

Sebelumnya, polisi menangkap pelaku yang menyuntikkan filler payudara ke korban RCD (34). Pelaku seorang transpuan inisial ER ditangkao di Cikupa, Tangerang. "Diduga pelaku sudah kita amankan," kata Kompol Rohman Yongky.


ER kini sudah diamankan ke Polsek Tamansari. ER masih diperiksa intensif aparat kepolisian. "Iya, sedang kita dalami terduga pelaku ini untuk motifnya," ungkapnya.


Diketahui, RCD (34) ditemukan tewas di hotel di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar). Korban tewas setelah diduga melakukan suntik filler payudara.


RCD pertama kali ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/2). Sebelum tewas, korban sempat mengeluhkan hasil filler payudara kepada pelaku.


"Tapi untuk percakapan dia yang kami temukan dengan seseorang hasil cek handphone itu, bahwa ada cairan yang keluar dari payudara yang habis disuntik. Jadi kedinginan," kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Roland Manurung, Senin (21/2/2022). (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update