Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Duel Hidup Mati Vs Laos, Timnas Malaysia Justru Ketiban Sial

Senin, 21 Februari 2022 | 12:37 WIB Last Updated 2022-02-21T05:37:56Z

Malaysia vs Laos.


RAKYATTERKINI.COM - Timnas Malaysia melakoni duel hidup mati vs Laos memperebutkan tiket semifinal Piala AFF U-23, Selasa (21/2/2022). Tapi sayangnya Harimau Muda malah ketiban sial jelang laga.


Malaysia U-23 kehilangan beberapa pemain karena positif terpapar virus Covid-19. Ada tiga pemain Harimau Muda yang dinyatakan positif. 


Sosok yang dimaksud adalah Abdul Hanafie Tokyo, Zainal Abidin Jamil dan T Saravanan. Kemudian asisten pelatih mereka, Khan Hung Meng, juga dinyatakan terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China itu. 


Pelatih Malaysia, Brad Maloney, mengatakan juga masih menunggu kabar dari dua pemain lainnya yakni Fahmi Daniel Zaaim dan Shafi Azswad Sapari. Sebelumnya, keduanya harus menjalani karantina setelah terjangkit Covid-19. 


“Ada pemain yang cedera tapi tidak serius. Kami akan mengevaluasi dan memutuskan daftar pemain untuk pertandingan besok. Kami juga menghadapi kasus Covid-19 dan tim medis melakukan pekerjaan dengan baik tentang masalah ini,” kata Maloney dilansir dari Berita Harian Malaysia, Senin (21/2/2022). 


“Kami hanya berusaha fokus pada pertandingan besok. Kami masih menunggu konfirmasi Fahmi dan Azswad, jadi saat ini kami memiliki 21 pemain yang bisa diturunkan,” imbuhnya. 


Meski Malaysia pincang, Maloney yakin anak buahnya bisa bangkit dan meraih kemenangan kontra Laos. Walaupun dia tak memungkiri bahwa sang lawan pasti akan tampil percaya diri usai meraih kemenangan 2-1 atas timnya pada laga pertama. 


"Ini pasti pertandingan yang menantang dengan Laos memiliki kepercayaan penuh setelah menang 2-1. Kami membutuhkan sentuhan terbaik untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan dan saya yakin para pemain bisa melakukannya," ujar pelatih kelahiran Australia itu. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update