Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPC Pemuda Pancasila Asahan Laksanakan Muscab II Srikandi Tahun 2022

Jumat, 25 Februari 2022 | 17:20 WIB Last Updated 2022-02-25T10:20:12Z

Peserta Muscab foto bersama.

Asahan, Rakyatterkini.com - Sebagai Organisasi besar di NKRI, Pemuda Pancasila memberikan kebebasan untuk laskar srikandi nya untuk mengurus dan menyusun Program Srikandi Pemuda Pancasila sendiri.


Termasuk membentuk dan menyusun kepengurusan Srikandi Pemuda Pancasila, seperti yang dilaksanakan oleh Srikandi Pemuda Pancasila Cabang Asahan Sumatera Utara, yang melaksanakan Musyawarah Cabang II untuk menentukan kepengurusan Srikandi Pemuda Pancasila Cabang Asahan untuk masa Bhakti 2022-2026, yang dilaksanakan di Hotel Antariksa Kota Kisaran, Asahan, Jumat (25/2/2022).


Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Asahan yang berlangsung satu hari, secara resmi dibuka oleh Rosda, selaku ketua Srikandi DPW Sumatera Utara, dalam kata sambutannya, Rosda berpesan kepada laskar Srikandi Pemuda Pancasila Asahan supaya menjadi kader dari Pemuda Pancasila yang memiliki martabat dan amanah.


Rosda mengatakan, musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Asahan ini merupakan musyawarah untuk menentukan pengganti kepengurusan Srikandi yang masa bhakti sudah berakhir, sekaligus untuk menyusun program untuk ke depannya.


Diharapkan supaya untuk para kader Srikandi Pemuda Pancasila Asahan agar lebih aktif dan berperan untuk mengikuti jalannya Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Asahan, sehingga bisa menghasilkan gagasan dan program yang lebih baik untuk kedepannya sehingga Srikandi Pemuda Pancasila bisa bermanfaat untuk kemasyarakatan, ucap Rosda.


Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila, DR HC Donal Panjaitan mengatakan selamat atas terlaksananya Musyawarah Cabang II Srikandi PP Asahan. Siapun yang terpilih menjadi ketua nantinya diharapkan jadilah pemimpin yang rendah hati.


Pemimpin yang dapat mengayomi anggota, menjadi pelayanan dan bukan dilayani serta bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Asahan.


Sementara Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kisaran, Alben Situmorang, mengatakan, bangga menjadi bagian dari Pemuda Pancasila. Pemuda Pancasila menuju arah yang lebih baik dan sudah ditimpa dengan pengkaderan yang baik.


Berkomitmen dengan aparat penegak hukum untuk memberantas peredaran narkoba di bumi NKRI ini, ucap Alben Situmorang sambil menyuaran yel-yel Pancasila.


Sementara Bupati Asahan dalam arahannya yang disampaikan Asisten II Muhili Lubis Srikandi Pemuda Pancasila diharapkan dapat menyusun program yang mengikuti perkembangan zaman, serta mendukung visi dan misi yaitu Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter. 


Bupati berpesan siapapun yang terpilih menjadi Ketua Srikandi PP teruslah berinovasi dengan kemajuan zaman, menuju arah yang lebih baik dan terus lah berkembang, jalinlah sinergitas dengan pemerintah demi Asahan. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update