Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Direktur Resnarkoba Polda Terima Penghargaan dari Pemprov Sumbar

Jumat, 25 Februari 2022 | 04:30 WIB Last Updated 2022-02-25T02:09:48Z

Wakil Gubernur Audy Joinaldy foto bersama Direktur Narkoba dan personel.

Padang, Rakyatterkini.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy menyerahkan penghargaan pada Direktorat Resnarkoba Polda Sumbar yang dipimpin Kombes Pol. Roedy Yoelianto, Kamis (24/2/2022). 


Apresiasi tersebut diberikan atas keberhasilannya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkotika (P4GN) di Provinsi Sumatera Barat.


Wagub mengatakan, bahaya narkoba seringkali membayangi generasi muda. Untuk itu dibutuhkan komitmen dari semua pihak untuk menjadikan Sumbar sebagai Provinsi bebas narkoba.


"Kita membutuhkan komitmen bersama untuk pemberantasan dan minimalisasi peredaran narkoba di wilayah Sumatera Barat. Oleh karena itu kami mewakili Pemprov, berterimakasih pada Dir. Resnarkoba Polda Sumbar atas keberhasilan nya ini," ungkap Wagub.


Sementara itu Kombes Pol. Roedy Yoelianto yang menerima penghargaan bersama sebelas personal Dir. Resnarkoba Polda Sumbar lainnya menyampaikan kebanggaannya atas kerjasama dan upaya tak kenal lelah para personel reserse narkoba dalam melakukan upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di Sumatera Barat.


"Saya berterimakasih pada Pemprov Sumbar atas apresiasi yang telah diberikan. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, dan tentunya tidak akan tercapai tanpa kerja keras dari para personel reserse narkoba Polda Sumbar," terangnya.


Resnarkoba Polda Sumbar berhasil mengungkap kasus-kasus yang cukup signifikan di penghujung tahun 2021. Tercatat 7.5 kg barang bukti kasus percobaan penyelundupan narkotika telah berhasil digagalkan dalam empat bulan terakhir. (mcp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update