Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wako Solok Sambut Kadis Kebudayaan Sumbar, Ini yang Dibahas

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:32 WIB Last Updated 2022-02-24T14:49:20Z

Wako Solok, Zul Elfian menerima rombongan Dinas Kebudayaan Provinsi Sumbar.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok Zul Elfian Umar, menerima kunjungan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumbar, Syaifullah, beserta rombongan, di Balaikota Solok, Kamis 24 Februari 2022.


Wako Zul Elfian didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Solok, Novri Aprilizen, menyambut baik langkah yang dilakukan Dinas  Kebudayaan Provinsi itu. Tentunya ini sebagai bentuk upaya bersama dalam pencapaian visi dalam mewujudkan ABS-SBK.


"Sudah seharusnya program dan kegiatan provinsi sinkron, karena bagaimanapun juga jika dijalankan bersama sebuah program tentu akan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkap Wako Zul Elfian.


Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat menyampaikan kunjungannya dalam rangka upaya jemput bola terkait sinkronisasi program dan kegiatan kebudayaan antara propinsi dan kabupaten/kota.


Dan, ke depan akan dilaksanakan kegiatan cerdas budaya tingkat provinsi serta diharapkan juga kabupaten/kota, dapat pula menyelenggarakan kegiatan serupa. Dimana ini menjadi prioritas program Gubernur Mahyeldi untuk mewujudkan masyarakat yang ABS-SBK.


"Jadi, kota/kabupaten pun menggelar lomba cerdas budaya tingkat daerah," pinta Syaifullah.  (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update