Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Danau Kembar Fokuskan Pembangunan Infrastruktur Berbasis Padat Karya

Jumat, 11 Februari 2022 | 22:34 WIB Last Updated 2022-02-11T15:34:04Z

Staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, Eva Nasri buka Musrenbang Danau Kembar.


Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, diwakili staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, Eva Nasri, menghadiri Musrenbang Kecamatan Danau Kembar, Jumat 11 Februari 2022. 


Camat Danau Kembar, Neni Amelia mengatakan tujuan pelaksanaan musrenbang untuk membahas, dan menyepakati usulan pembangun nagari yang menjadi prioritas. 


Dikatakan, pembangunan di Kecamatan Danau Kembar yang berfokus pada pembangunan infrastruktur berbasis padat karya. Ia meminta kepada bupati untuk memberi arahan dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut,.


Musrenbang juga akan merumuskan prioritas pembangunan yang tidak dapat diakomodir melalui dana desa/nagari.


Bupati Solok, diwakili Eva Nasri menjelaskan Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023, sesuai dengan instruksi bupati.


Musrenbang kecamatan ini harus dihadiri oleh seluruh OPD terkait, guna menampung usulan usulan dari masyarakat. Tujuan diadakannya musrenbang kecamatan ini guna mengakomodir hasil dari musrenbang di tingkat nagari.


Ia berharap di bawah koordinator Bapelitbang, musrenbang di Kecamatan Danau Kembar dapat terlaksana dengan baik. “Dengan diadakannya kegiatan musrenbang ini mudah-mudahan Kecamatan Danau Kembar akan lebih maju ke depannya. Kami atas nama Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan musrenbang ini,” tutur Eva Nasri. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update