Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Camat Junjung Sirih Diserahterimakan, Janji Siap Sejahterakan Warga

Kamis, 03 Februari 2022 | 21:41 WIB Last Updated 2022-02-03T14:41:05Z

Camat Junjung Sirih diserahterimakan, Kamis (3/2/2022).
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Melayani masyarakat adalah tugas pemerintahan saat ini. Untuk itu, camat sebagai perpanjangan tangan bupati, sudah seyogyanya menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik mungkin.


Demikian dikemukakan Asisten I Koordinator Bidang Pemerintahan Setdakab Solok, Edisar SH. MH., dalam arahannya pada serahterima Camat Junjung Siriih dari Herman kepada Vice Febrineldi, S.STP,M.Si., di Kantor Camat Junjung Sirih, Kamis (3/2/2022).


Dikatakan, pergantian jabatan dalam birokrasi pemerintahan adalah hal yang wajar. Untuk itu, diharapkan  kemampuan seorang camat untuk mengorganisir sebuah organisasi yang dipimpin. 


"Mari dirangkul semua pihak yang ada di kecamatan ini, agar bisa bekerja sama dengan baik. Dan, kepada camat yg baru diharapkan nanti setelah ini lakukanlah rapat koordinasi, baik bersama forkopimcam, walinagari, PKK dan UPT yang ada di kecamatan," pinta Edisar.


Dalam rangkaian acara tersebut, juga dilangsungkan pelantikan dan sertijab Ketua TP-PKK dari Ny. Rosyita Herman, S. Pd., kepada Ny. Dila Vice Febrianeldi, SH. MH.


Sementara itu Camat Vice Febrianeldi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah kepadanya. Ia berjanji segera menggalang kerjasama dengan semua pihak. Tidak saja itu, dia pun berjanji bisa membawa kemakmuran bagi masyarakat Junjung Sirih.


"Insya Allah, kita bersama-sama wujudkan wilayah ini maju dan sejahtera," tuturnya. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update