Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Hadiri Musrenbang Gunung Talang

Selasa, 08 Februari 2022 | 15:16 WIB Last Updated 2022-02-08T08:16:05Z

Bupati Solok, Epyardi Asda saat membuka Musrenbang Gunung Talang.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Talang, Selasa 8 Februari 2022, di Aula Kantor Camat Gunung Talang.


Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada bupati karena telah hadir dan berkenan membuka secara resmi Musrenbang ini.


Dikatakan Donly Musrenbang ini tertuang pada DPA Kecamatan Gunung Talang dan terimakasih kepada walinagari se-Gunung Talang dan jajaran karena telah hadir dan memberikan usulan usulan pembangunan di nagari masing-masing.


Camat menyebutkan pihaknya kembali merumuskan prioritas pembangunan yang tidak diakomodir melalui dana desa, karena keterbatasan anggaran.


Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan Musrenbang merupakan suatu keharusan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku dan merupakan tindak lanjut dari musrenbang di tingkat nagari.


Bupati berharap ke depannya kepada seluruh SKPD harus memegang semua data usulan dari musrenbang ini, dan kepada walinagari saya minta untuk berlaku adil kepada seluruh masyarakat


Kepada seluruh masyarakat diminta mengawasi pembangunan yang ada di nagarinya masing-masing. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update