Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Khairunas Tiba, IKASUPA Beri Dukungan

Sabtu, 05 Februari 2022 | 15:39 WIB Last Updated 2022-02-05T09:47:16Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas bersama IKASUPA di Jambi.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Gebrakan Bupati Solok Selatan, Khairunas mendapat dukungan dari perantau di Jambi. Dukungan terus berdatangan guna mewujudkan jalan tembus Solok Selatan - Dharmasraya, secepatnya terealisasi.


Selain mendapat dukungan, bupati pilihan rakyat negeri seribu rumah gadang itu, juga menjalin silaturahmi dengan perantau. Tidak saja itu, bupati yang didampingi Wakil Bupati, Yulian Efi, juga meminta masukan dari semua pihak, demi majunya bumi mekar tersebut.


"Sebagai bupati dan wakil bupati yang telah 10 bulan menjabat, kami meminta masukan dari semua pihak dan juga kerjasama. Salah satunya dengan IKASUPA yang berada di Jambi," ungkap bupati.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua IKASUPA wilayah Provinsi Jambi Drs. Azwardi Kamal mengatakan, bahwa perantau merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Solok Selatan, yang di pimpin Bupati Khairunas dan Wakil bupati Yulian Efi atas kunjungan ke Kota Jambi ini. 


Selain itu, Azwardi Kamal, juga memberikan apresiasi atas gagasan koneksivitas Solsel - Sungai Rumbai tersebut.


Terkait dengan rencana peningkatan jalan Sungai Sungkai ke Sungai Rumbai, bupati menegaskan, paling lambat 2024, jalur menuju Solsel dari Sei Rumbai sudah hotmix. 


"Kami sudah tak sabar menunggu ingin pulang kampung di jalan baru itu. Karena jauh lebih cepat sampai," ujar Azwardi Kamal.


Pada intinya IKASUPA Provinsi Jambi setuju dan mendukung wacana tersebut.

Berbagai pesan dan harapan disampaikan, mulai dari pengelolaan bidang ekonomi, sosial, pariwisata dan lain sebagainya.  


Terakhir penandatanganan surat dukungan IKASUPA kepada Pemerintahan Solok Selatan,  surat pernyataan dukungan perantau di Jambi atas rencana koneksivitas jalan menuju pintu tol Dharmasraya. 


Pertemuan ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran pemkab yang ikut dalam agenda ke Provinsi Jambi. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update