Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Agam Kukuhkan Forum Komunikasi Bamus se-Ampek Angkek

Selasa, 08 Februari 2022 | 03:00 WIB Last Updated 2022-02-07T20:00:00Z

Bupati Agam, Andri Warman bersama tokoh masyarakat.


Agam, Rakyatterkini.com - Sinergitas pembangun jadi hal utama yang harus dilakukan, supaya apa diharapkan dapat tercapai dengan baik nantinya.


Ini dibuktikan pemerintah Kecamatan Ampek Angkek, dimana dalam perkuat sinergitas dibentuk Forum Komunikasi Bamus Nagari se kecamatan itu, yang dikukuhkan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Senin (7/2/2022), di aula SMKN 1 Ampek Angkek.


Pengukuhan forum ini turut dihadiri mantan Bupati Agam, Aristo Munandar selaku tokoh masyarakat, Kepala DPMN Agam, Asril, Kepala Kesbangpol, Yunilson, wali nagari dan KAN se-Ampek Angkek.


Andri Warman menyambut baik terbentuknya Forum Komunikasi Bamus ini, karena menurutnya dapat memperkuat sinergitas antara bamus bersama seluruh wali nagari dan lembaga nagari dalam membangun Agam lebih maju.


Untuk itu, ia berharap Forum Komunikasi Bamus ini juga terbentuk di kecamatan lain, supaya ada sinergi disetiap nagari yang ada disatu kecamatan dalam melakukan pembangunan di wilayah masing-masing.


Sementara itu, tokoh masyarakat Ampek Angkek, Aristo Munandar menyebutkan, keberadaan forum ini jadi wadah bagi masyarakat dalam berdiskusi dan menyampaikan aspirasi pada pemerintah terutama di nagari.


Mantan Bupati Agam dua periode ini berharap, agar forum ini bisa menyerap aspirasi dan memahami kondisi masyarakat secara luas, serta memusyawarahkan di nagari dan kecamatan.

 

Pengurus Forum Komunikasi Bamus Nagari se-Ampek Angkek periode 2022-2026 ini, bertindak selaku ketua adalah Yollis Andri, wakil ketua, Budi Hartawan, sekretaris, Gusti Kamal, bendahara, Arnelis.


Forum ini juga didukung dengan bidang hukum dan kelembagaan, bidang humas dan bidang pengembangan organisasi. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update