Notification

×

Iklan

Wabup Ingatkan ASN Jaga Prokes Saat Layani Masyarakat

Selasa, 08 Februari 2022 | 04:30 WIB Last Updated 2022-02-07T21:30:00Z

ASN Agam saat apel.


Agam, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, pimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Agam, Senin (7/2) di halaman kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung.


Selain mengingatkan ASN meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja, ia juga kembali mengingatkan ASN untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap adanya penyebaran Covid-19 di tanah air, khususnya Kabupaten Agam.


Wabup mengimbau kepada peserta apel untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta waspada terhadap tamu dari luar daerah. 


“Karena tidak menutup kemungkinan virus varian baru yang kembali menyebar di Ibu Kota Jakarta, bisa juga melanda kita, bilamana kita semua tidak disiplin dan waspada dalam menerapkan protokol kesehatan,” wabup mengingatkan.


Penerapan disiplin protokol kesehatan menjadi keharusan dalam memberikan pelayanan. ASN perlu menjadi contoh penerapan ini serta berperan aktif dalam setiap upaya penurunan kasus penyebaran covid 19.


Ini juga termasuk, tambah wabup, ASN ikut mensukseskan vaksinasi terhadap masyarakat dan mengajak keluarganya agar mau mengikuti vaksinasi yang tersedia di setiap puskesmas masing-masing. (gp/vn) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update