Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Brader Petshop ke-8 Hadir di Padang, Siap Bersaing

Kamis, 10 Februari 2022 | 01:00 WIB Last Updated 2022-02-10T01:30:04Z

Siap bersaing, begitu prinsip Brader Petshop 8 di Padang.

Padang, Rakyatterkini.com - Marcelorios, 22, pria kelahiran Piobang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, mengeluarkan seekor kucing turunan Persia dari kandangnya. 


Di ruangan tersebut, nampak banyak kandang yang berisi kucing. Kata laki-laki bujangan itu, ia menyebut pet hotel, alias  tempat penginapan hewan tersebut.


Brader Petshop 8 yang ada di Kota Padang ini, merupakan cabang kedelapan. Sebelumnya, 3 di Kota Batiah Payakumbuh, 1 di Batusangkar, 1 di Baso, Agam,1 di Tanjung Pati, dan 1 di Dangung-dangung, Kabupaten Limapuluh Kota.


"Kini, baru buka di Kota Padang, berjalan dua bulan lamanya," ucap Ios, owner Brader Petshop 8, Jalan Raya Balai Baru  - Siteba ,  Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, kepada Rakyatterkini.com, di Padang, Kamis (10/2/2022).


Menurutnya, terjun pada usaha ini berawal dari hobi sejak kecil. Dimana, Ios mengaku senang dan punya kesenangan dengan memelihara hewan peliharaan itu. Beranjak dari itu, saudara yang lain sukses mengelola dan berbisnis petshop. Sehingga, memotivasi dirinya untuk membuka usaha ini.


"Nah, akhirnya lahirlah Brader Petshop 8 di kota bingkuang ini," paparnya seraya menambahkan di sini tersedia jasa dan pelayanan makan kucing, groming (mandi), pacak (kawin Kucing), hotel atau jasa penginapan hingga menjual obat-obatan.


Ditambahkan, meski baru buka beberapa bulan, namun terus menunjukkan kemajuan. Apalagi, ia siap jemput antar alamat, guna memanjakan konsumen dan pelanggan. Semua itu, lanjut dia, merupakan layanan prima dalam menyikapi pertumbuhan petshop yang terus bertambah.


"Bicara soal tarif, kita bersaing. Pokoknya, manenggang," ulasnya lagi dan menyebutkan cabang ke-9 segera hadir di bumi mekar Dharmasraya. (yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update