Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Apel 'Pacah Talua' Sekdakab Solok, Begini Instruksinya

Senin, 07 Februari 2022 | 14:52 WIB Last Updated 2022-02-07T08:01:59Z

Apel perdana Sekdakab Solok, Medison.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Solok, Medison, apel perdana sejak ia diamanahi menjadi pamong senior di bumi markisa itu. 


Ini merupakan apel pacah talua untuk pejabat teras di lingkungan bersama aparat sipil negara (APN) itu, menekankan, segenap abdi negara untuk serius bekerja guna mewujudkan visi dan misi Bupati Epyardi Asda duet Wakil Bupati Jon Firman Pandu.


"Mari kita bekerja dengan baik untuk mambangkik batang tarandam, menjadikan kabupaten ini terbaik di provinsi," ucap Sekdakab Medison dihadapan pegawai, Senin (7/2/2022).


Ia juga meminta dukungan dari seluruh asisten, staf ahli bupati dan seluruh ASN. Untuk itu, secara bertahap akan ditata kembali. Memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarat, terutama bagi OPD yang melaksanakan pelayanan publik, mesti direalisasikan.


"Alhamdulillah, kemarin dari hasil catatan Ombudsman RI tahun 2021 , Kabupaten Solok sudah masuk kategori sedang. Kami juga mengajak seluruh ASN untuk memperbaiki sistem kerja, sesuai dengan struktur yang ada, baik secara administrasi maupun hal lainnya," tuturnya seraya menambahkan dengan harapan setiap ASN untuk dapat mempelajari dan memahami segala aturan yang ada, sehingga setiap kebijakan yang akan diambil pimpinan sesuai dengan aturan yang semestinya.


Ia menambahkan, saat ini pemerintahan daerah masih dalam tahapan melengkapi struktur. Dan, bakal dilaksanakan pelantikan pejabat Eselon II dan III secara serentak pada Maret mendatang. (Hardean) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update