Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Apel Gabungan, Bupati Minta ASN Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Kamis, 17 Februari 2022 | 11:34 WIB Last Updated 2022-02-17T04:34:14Z

Bupati Solok, Epyardi Asda pimpin apel gabungan.


Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda pimpin apel gabungan di linkungan Pemkab Solok, Kamis 17 Februari 2022, di lapangan kantor bupati Solok. Apel gabungan diikuti seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkab Solok.


Bupati menyampaikan apel pagi ini adalah instruksi dari Menpan dalam rangka memperkuat rasa persatuan berbangsa dan bernegara.


Selain dari itu bupati berharap apel ini akan menjadi rutinitas yang hasilnya akan memperkuat rasa persaudaraan, bukan hanya sekadar seremonial saja.


"Kita semua orang-orang yang akan berjuang dalam menyejahterakan masyarakat. Mudah-mudahan berkat kerja sama kita semua apa yang menjadi visi misi kami dapat terwujud,"  tutur Epyardi Asda. 


Bupati mengajak para ASN untuk saling berlomba-lomba dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk memaju semua itu, ke depan bupati akan memberikan penilaian kepada masing-masing SKPD.


Dalam rangka memelihara aset Pemda, bupati mengajak semua ASN untuk membersihkan lingkungan THKW serta mendorong pelaksanan apel gabungan maupun acara-acara lainya dilaksanakan di THKW. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update