Notification

×

Iklan

Ali Tanjung: 'Saya Terpanggil untuk Kesejahteraan Masyarakat Pessel'

Kamis, 17 Februari 2022 | 11:55 WIB Last Updated 2022-02-17T05:21:08Z

Anggota DPRD Sumbar, yang juga ketua DPD Partai Demokrat Pesisir Selatan, Ali Tanjung, silahturahmi dengan camat dan wali nagari.


Painan, Rakyatterkini.com – Anggota DPRD Sumatera Barat, yang juga ketua DPD Partai Demokrat Pesisir Selatan, Ali Tanjung, silahturahmi bersama anggota dewan, Ikal Jonedi, camat dan wali nagari se-Sutera.


"Saya terpanggil untuk dapat berbuat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pessel," ujar Ali Tanjung saat dihubungi Rakyatterkini.com, Kamis 17 Februari 2022.


Dikatakan, ia telah melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan camat serta wali nagari se-Sutera, guna untuk melanjutkan pembangunan dengan dana pokir yang dimilikinya.


Untuk 2022 ini, ia telah menyerahkan dana pokir Rp200 juta untuk Nagari Taratak Sutera, guna pembangunan pagar sekolah SMKN 1 Sutera.


Wali nagari juga menyampaikan keluhannya tentang pembangunan yang belum ada tersentuh sama sekali, oleh pemerintahan kabupaten dan provinsi dan kecamatan di Sutera.


Ali Tanjung menegaskan ia ingin berbuat demi Pessel lebih hebat, tidak ada yang tidak bisa jika bersama-sama. ”Basamo manngko manjadi," ujarnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update