Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

ADAM Ranting Pauh Kompak, Targetkan Depot Miliki Sertifikat Higiene

Jumat, 18 Februari 2022 | 18:20 WIB Last Updated 2022-02-18T11:49:22Z

ADAM Ranting Pauh kompak dan solid.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Arisan bulanan Asosiasi Depot Air Minum (ADAM) Ranting Pauh, Kecamatan Pauh, Kota Padang, berlangsung akrab dan penuh semangat. Beragam kisah dan cerita, hingga dari perangai anak galeh (karyawan depot) sampai pada persoalan standarisasi depot, guna menyediakan air sehat dan higienis.


"Dalam momen arisan bulanan ini, semua keluh-kesah, informasi hingga persoalan depot lainnya kami bahas bersama," tutur Ketua Ranting ADAM Pauh, H. Syakroni didampingi Wakil Ketua, Drinu Eka Putra  kepada Rakyatterkini.com di Padang, Jumat, 18 Februari.


Menurut Syakroni, selain merajut silaturrahmi sesama pengelola dan pemilik depot di Pauh, momen ini juga dijadikan ajang komunikasi, koordinasi serta sharing, terutama sekali untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. Selain itu, berbagi ilmu pengetahuan menjadi ajang tersendiri.


Di samping itu, ADAM Ranting Pauh menargetkan kepada depot yang menjadi anggota asosiasi, untuk memiliki sertifikat laik higiene pada awal semester tahun ini. 


"Setelah 2 tahun lebih pandemi melanda duni, yang mana usaha depot air minum terus bertambah. Maka anggota ADAM Pauh berkomitmen tetap solid  dan kompak, dalam usaha dan pengurusan izin," timpal Sekretaris ADAM Ranting Pauh, Rahmad Yuditama.


Ia menambahkan, izin yang menunjang usaha depot air minum itu antara lain,  izin bakteri, izin kimis, serta melengkapi usaha depot dengan sertifikat laik higieni, Nomor Induk Berusaha (NIB) serta izin lainnya. (yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update