Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Terkejut Atas Gebrakan KUBE Taratak Paneh Hebat

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:43 WIB Last Updated 2022-01-28T12:43:48Z

Walikota Padang bersama anggota KUBE Taratak Paneh Hebat.


Padang, rakyatterkini.com - Walikota Padang, Hendri Septa terkejut mendengar gebrakan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Taratak Paneh Hebat.


Kenapa terkejut? Menurut Ketua KUBE Taratak Paneh Hebat, Yusni Ardiah, KUBE yang beranggotakan ibu-ibu rumah tangga ini, berhasil membuat aneka kerajinan dari sampah an organik, meski baru dua pekan berdiri.


"KUBE kami baru dua pekan berdiri pak wali. Kami telah lakukan pemanfaatan sampah an organik menjadi bernilai ekonomi tinggi," ucapnya, Jumat 28 Januari 2022.


Yusni yang turut didampingi pengurus dan anggota berharap agar walikota bisa mensupport KUBE mereka dengan bantuan modal kerja dan pemasaran.


Menanggapi hal ini, Hendri Septa yang sempat terkejut dengan gerakan KUBE berumur dua pekan ini, berjanji akan membantunya dan malah langsung mempublikasikan melalui akun medsosnya.


"Kita akan perhatikan KUBE ini karena sudah berkarya manfaatkan sampah anorganik," ujar Hendri Septa. 


Apalagi hasil kerajinan berbentuk unik tentu akan menggairahkan konsumen untuk membelinya. "In shaa Allah saya akan bantu nanti," ucap wako yang disambut gegap gempita anggota KUBE. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update