Notification

×

Iklan

Resmi Dilantik, Dedi Sambudi Jabat Sekda Kuansing

Senin, 24 Januari 2022 | 22:38 WIB Last Updated 2022-01-24T15:38:32Z

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, lantik Dedi Sambudi sebagai sekda.

Kuansing, Rakyatterkini.com  -  H Dedi Sambudi, dilantik dan diambil sumpah sebagai Sekda Kuantan Singingi (Kuansing), oleh Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby.


Pelantikan itu, digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin 24 Januari 2022 malam, dihadiri pejabat Forkopimda Kabupaten Kuansing, para kepala OPD, camat, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya. 


Plt Bupati Suhardiman Amby, dengan mengucap rasa syukur kepada tuhan yang maha esa atas rahmat dan hidayahnya pada hari ini secara resmi dirinya selaku Plt Bupati Kuansing, melantik Dedi Sambudi sebagai Sekda Kuansing.


Dilantiknya Dedi Sambudi berdasarkan, persetujuan Menteri Dalam Negeri RI nomor 821/260/SJ Tanggal 20 Januari 2022, kedua persetujuan Gubernur Riau nomor 800/BKD/3.1/1/2021/312 tanggal 21 Januari 2022, dasar ketiga Keputusan Bupati Kuansing nomor 821.22/BKPP-02 Tanggal 24 Januari 2022.


Dia percaya Dedi Sambudi akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan. Semoga tuhan yang maha kuasa sentiasa melindungi saudara dalam melaksanakan tugas.


Usai pembacaan naskah pelantikan, Suhardiman Amby melanjutkan acara pengambilan sumpah jabatan yang mana saat itu ia mengatakan bahwa sumpah ini, disamping disaksikan diri sendiri dan disaksikan semua yang hadir juga yang penting sekali bahwa sumpah ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 


"Sumpah ini hendaknya diucapkan dalam kesadaran dengan kemauan yang sungguh-sungguh. Sumpah ini adalah janji terhadap tuhan dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Selanjutnya diharapkan agar saudara mengikuti kata-kata saya dengan hikmat,"


"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada UUD RI 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya dengan dharma bakti saya kepad bangsa dan negara. 


Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan dan bekerja dengan sebaiknya," kata Sekda Dedi Sambudi, menirukan ucapan sumpah disampaikan Suhardiman Amby. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update